...

Bagaimana Keriput Terbentuk?






















Bagaimana keriput terbentuk ?

-Lapisan kulit paling luar adalah epidermis, terbentuk dari sel kulit yang mengeras yang membentuk lapisan yang melindungi tubuh.

-Layer berikutnya dalah dermis, yang mengandung kolagen dan memberikan elastisitas pada kulit.

-Lapisan yang paling dalam adalah hipodermis yang sebagian besar terdiri dari lemak.

Kerutan terbentuk di dua lapisan atas. Epidermis menipis dan kehilangan kemampuannya untuk menahan kelembaban, sehingga membentuk garis halus. Pada lapisan dermis, kolagen menurun dan kehilangan kemampuannya untuk menyangga kulit.

Bagaimana cara mengurangi keriput ?

1. Tetap jaga kelembaban kulit kita dengan mrnggunakan moisturizer

2. 95% kerutan disebabkan oleh paparan sinar matahari. Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar UV.

3. Istirahat cukup. Selama tidur, kulit kita memiliki kemampuan untuk pulih kembali dan memberikan usia yang panjang bagi kolagen di dermis kita. Tidurlah telentang untuk menghindari tekanan pada kulit wajah kita.

4. Berhenti merokok. Merokok dapat menyebabkan banyak kerusakan di setiap bagian tubuh kita, termasuk kulit dengan memperlambat aliran oksigen.

5. Air dingin dan alcohol juga dapat membuat kulit kering.

6. Wanita pacsa menopause dapat menggunakan krim estrogen untuk mengurangi penipisan kulit dan garis halus dari aging.

7. Konsumsi asam lemak omega-3 dan omega-6 yang dapat ditemukan pada olive oil, flaxseed, dan ikan / minyak ikan, dapat membuat kulit tetap lembab.

8. Konsumsi makanan yang mengandung antioxidant yang dapat ditemukan pada alpukat, buah pome, dan green tea atau ekstrak green tea. Antioxidant dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak.

ONGOING PROMO

...

LIKE OUR FACEBOOK PAGE