...

Elektroporesis


Elektroporesis atau biasanya disebut sebagai mesoterapi tanpa jarum, pada mulanya diciptakan oleh dokter Perancis pada tahun 1952. Merupakan prosedur non invasif yang bekerja dengan memasukkan zat aktif steril ke lapisan yang sesuai dari kulit (mesodermis) tanpa injeksi, melalui elektroporasi.

Prinsip perawatan : 
mesoterapi tanpa jarum membuka saluran kecil di kulit, kemudian bahan aktif yang digunakan di epidermis dapat mencapai dermis secara efektif.  
Bahan aktif yang digunakan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, dapat berupa vitamin C atau serum lainnya. 
Saat diserap oleh kulit, zat yang digunakan yang mengandung vitamin, mineral, asam amino dan antioksidan akan merangsang kolagen dan produksi elastin, meningkatkan hidrasi dan meningkatkan metabolisme kulit

Merekonstruksi struktur internal kulit, menghaluskan keriput, mengembalikan warna kulit dan elastisitas, mengembalikan kesehatan kulit, dan tampak bercahaya.
mesoterapi adalah suatu pengobatan populer saat ini, meremajakan kulit secara efektif, dan menjawab berbagai masalah yang harus diatasi.
Perawatan ini dapat memperbaiki kulit secara keseluruhan dan dengan perawatan rutin dapat memberikan dampak jangka panjang.




Mesoterapi tanpa jarum ini didasarkan pada elektroporasi, yang dapat mengirimkan bahan aktif kedalam kulit tanpa injeksi, karena itu perawatan ini benar-benar bebas dari rasa sakit.
setelah perawatan, kulit menjadi terhidrasi dengan baik, keriput dan garis halus berkurang, dan kulit menjadi kencang. 

Mesoterapi dapat di aplikasikan pada daerah wajah, leher, dan juga area pada tubuh.

Mesoterapi tidak memiliki efek samping, karena bahan aktif yang terserap oleh kulit adalah steril secara klinis. Efektivitas perawatan dapat ditingkatkan dengan perawatan diamond peel sebelum mesoterapi (elektroporesis)

Saat treatment berlangsung :
perawatan ini sangat santai dan memanjakan wajah.
Area yang akan di rawat dibersihakan kemudian di massage dengan lembut menggunakan messo handpiece dengan gerakan ringan dan melingkar. Saat elektroporasi berlangsung, di area kulit akan terasa seperti sensasi kesemutan dan berdenyut saat kulit sedang dipijat, setelah itu diikuti dengan aplikasi masker yang kaya nutrisi.

Bagaimana tampak kulit setelah perawatan?
Berikut hasil yang di dapat setelah perawatan :
  • peremajaan kulit
  • melembabkan kulit
  • mencerahkan kulit
  • kulit lebih kencang
  • glowing skin
  • pengurangan garis halus dan keriput 
  • wajah lebih halus  
Untuk menjaga hasil perawatan, di anjurkan untuk tetap menggunakan produk skincare yang berkualitas dan gunakan sunscreen saat bepergian setidaknya dengan SPF 30.

Seberapa sering elektroporesis dilakukan untuk hasil terbaik?
Hasil terbaik dapat diperoleh dengan rangkaian perawatan sebanyak 5-8 kali dengan perawatan setiap satu bulan sekali.

Tipe kulit dan usia yang dianjurkan untuk perawatan:
Perawatan ini baik untuk semua jenis kulit, dan
untuk orang dewasa usia 18 - 75 tahun

Kontraindikasi :
kondisi tertentu kulit, penyimpangan kesehatan, dan obat-obatan dapat memengaruhi apakah perawatan ini aman bagi seseorang atau tidak.

Kondisi yang harus dihindari :
trauma kulit, luka atau luka terbuka, penyakit kulit menular (Herpes Aktif di area yang akan diobati), kehamilan, demam, suhu tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, epilepsi.

ONGOING PROMO

...

LIKE OUR FACEBOOK PAGE